Manusia Berekor Ternyata Benar Adanya

0 1040
Info Populer Terpanas dan Terkini Situs Judi Online Terpercaya

Infounikdunia.com |Manusia Berekor Ternyata Benar Adanya. Hewan atau Bintang menggunakan ekor mereka dalam berbagai hal. Ikan misalnya, menggunakan ekor mereka untuk berenang, sebagai alat yang membantu mereka berpindah tempat. Hewan yang hidup di darat juga menggunakan ekor mereka untuk menyeka lalat, beberapa hewan menggunakan ekornya untuk keseimbangan, dll. Tapi, bilamana seorang manusia mengembangkan ekor, itu jelas ketidakberesan dari alam.

manusia berekor - ekor manusia -1

Embrio manusia biasanya memiliki ekor prenatal yang ukurannya sekitar seperenam dari ukuran embrio itu sendiri. Seiring dengan berkembangnya embrio menjadi janin, ekor tersebut diserap oleh tubuh.

Jarang ditemukan seorang anak lahir dengan "ekor lunak", dan yang berisi tulang belakang tidak ada, tapi hanya berisi pembuluh darah, otot, dan saraf, meskipun ada beberapa kasus yang didokumentasikan, ekor mengandung tulang rawan. Kasus bayi yang lahir dengan "ekor" hanya terjadi sesekali. Pada tahun 2001, massa berkumpul di sebuah candi di India untuk melihat bayi laki-laki yang lahir dengan "ekor".

Banyak yang percaya anak itu reinkarnasi Dewa kepercayaan agama Hindu. Pada tahun 2002, anak laki-laki tersebut pada umur satu tahun diberi nama Balaji, nama lain untuk Dewa Hanuman yang memiliki wajah seperti monyet. "Ekor" bayi yang lahir di India itu panjangnya 10 cm, dan ia diperlihatkan di kuil-kuil di seluruh India, di mana orang membayar untuk melihatnya. Menurut surat kabar India, The Tribune, kakek dari anak itu menunjukkan kepada wartawan sembilan bintik-bintik pada tubuhnya, mirip dengan apa yang Dewa Hanuman memiliki.

Category: Aneh, Gambar, Info
No Response

Leave a reply "Manusia Berekor Ternyata Benar Adanya"


+ 9 = 15