oleh

Konduktor Kereta Api Swedia Pakai Rok

123samsung

Infounikdunia.com – Setelah perusahaan mereka memutuskan untuk melarang celana pendek selama jam kerja, tiga belas kereta konduktor Swedia memutuskan untuk memakai rok selama bulan-bulan musim panas.

konduktor-keretapai-swedia-rok

Martin Ã…kersten, salah satu konduktor berani, mengatakan kepada surat kabar Swedia, Mitti. Itu bisa mendapatkan cukup panas di kabin kereta api selama musim panas, dengan suhu mencapai 35 sampai 40 derajat Celsius, tapi peraturan seragam Arriva perusahaan rok negara atau celana panjang. Dihadapkan dengan pilihan, beberapa karyawan laki-laki yang telah memilih untuk rok sebagai cara untuk mendinginkan. Ã…kersten dan beberapa rekan-rekannya mendapat lampu hijau dari manajer mereka beberapa minggu yang lalu.

Arriva, yang mengoperasikan layanan kereta Roslagsbanan Stockholm menyetujui pilihan karyawan, dan mengatakan rok terlihat lebih rapi daripada celana pendek. “Pemikiran kami adalah bahwa orang harus melihat layak dan tepat ketika mewakili Arriva dan seragam saat melakukan itu.

Meskipun klaim bahwa celana pendek membuat karyawan terlihat terlalu santai pada pekerjaan, Arriva telah mengumumkan masalah seragam akan kembali pada agenda pada pertemuan mendatang perusahaan dijadwalkan untuk September.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru