oleh

Meniup Ban Dengan Hidung

123samsung

Infounikdunia.com – Pria 63 Tahun ini memiliki paru-paru baja yang memungkinkan dia untuk mengembang ban mobil hanya menggunakan hidungnya.

pria-meniup-ban-dengan-hidung

Menurut laporan berita terbaru, pria Tionghoa yang ditampilkan kekuatannya di Chengdu, barat daya Cina, dengan menggembungkan empat ban truk dengan dua orang dewasa berdiri di masing-masing, hanya dalam 20 menit. Dia memegang 40 meter selang karet untuk lubang hidung kanannya dan meniup sekeras yang dia bisa, secara bertahap mengisi tabung. Dia memiliki lubang hidung sebelah kiri dan telinga kiri tertutup sepanjang waktu untuk mencegah kebocoran tekanan.

Idenya muncul ketika dokter menyarankannya untuk meniup balon dengan hidungnya untuk meningkatkan kesehatannya. Tapi dia tidak menemukan ini menantang, sehingga dia mengatur dirinya tugas dengan ban gantinya.

Suatu hari, Nie berharap untuk melakukan aksinya di acara bakat. Tapi seorang karyawan di Sichuan Society of akrobat dilaporkan telah mengatakan bahwa tidak ada yang spektakuler tentang kapasitas super-paru Nie. Dia mengatakan aksi semacam itu tidak luar biasa, mereka hanya didasarkan pada prinsip-prinsip sederhana.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru