Pria ini Memotong Rambutnya Menjadi Kotak Agar Enteng Jodoh

0 1070
Info Populer Terpanas dan Terkini Situs Judi Online Terpercaya

Infounikdunia.com - Seringkali kita mendengar tips bagaimana cara untuk menarik perhatian lawan jenis, sayangnya tips-tips tersebut sudah sering dipakai banyak orang. Berbagai cara pasti dilakukan seseorang untuk mendapatkan pasangan yang diinginkan, namun ada cara unik yang dilakukan pria asal Taiwan ini untuk menarik perhatian perempuan.

Pria ini Memotong Rambutnya Menjadi Kotak Agar Enteng Jodoh

Siapa yang tidak aneh melihat potongan rambut yang dimiliki Wu, pria berusia 54 tahun ini sedang mencari pendamping untuk menjadi istrinya. Sayangnya cara yang ia pakai sedikit aneh untuk para perempuan yang melihatnya.

Wu yang juga seorang ilmuwan laboraturium medis di National Taiwan, University Hospital ini mengadopsi gaya rambut anehnya agar terlihat lebih muda sekitar umur 20-an atau 30-an tahun. Wu ingin gaya rambutnya ini menjadi perhatian para perempuan agar tidak menolaknya.

Seperti dilansir dari shanghaiist, demi mendapatkan pendamping ia rela menghabiskan waktu selama dua jam dan menggunakan dua kaleng gel agar rambutnya terlihat kaku dan berbentuk kotak. Tidak hanya itu, Wu juga hanya menyisir rambutnya sekali dalam 15 hari. Dengan keanehannya warga Taiwan malahan menjulukinya sebagai “Square Head Man” atau "kepala kotak".

Sosok Wu bahkan populer di sosial media (sosmed) seperti Facebook, tidak hanya Facebook Wu juga mengupload video dirinya yang diunggah melalui situs Youtube. Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu sudah dilihat 70 ribu lebih orang. Nama Wu semakin populer berkat salah satu stasiun televisi yang tertarik untuk mewawancarai Wu karena keanehan rambut yang dimilikinya.

Rambut kotak Wu juga menginspirasi seorang komunikus bernama Cherng (Ma Lai Mo), ia bahkan menjadikan Wu sebagai karakter komiknya. Ingin mencari jodoh dengan tampilan rambut seperti Wu? Tidak hanya mendapatkan pasangan, Anda juga bisa mengikuti kepopuleran yang disandang Wu.

Category: Info, StyleTags:
No Response

Leave a reply "Pria ini Memotong Rambutnya Menjadi Kotak Agar Enteng Jodoh"


7 + = 15