oleh

Strawberry Rasanya Nanas

123samsung

Infounikdunia.com – Strawberry Rasanya Nanas. Si imut yang merah, manis-manis asam itu adalah kesukaan kita semua. Sekarang Anda harus mencoba variasi lain strawberry. Warnanya putih, tapi rasanya justru mirip nanas.

Strawberry  Rasanya Nanas

Bentuknya Strawberry, Rasanya Nanas

Nama buah imut ini adalah pineberry. Ini asli lho, bukan rekayasa foto yang mengubah strawberry merah menjadi putih. Buah ini juga bukan strawberry yang belum matang, karena warna pineberry memang putih dengan biji di bagian luar berwarna merah. Saat mentah warnanya hijau muda, lalu berubah jadi putih ketika matang.

Ukuran pineberry lebih kecil dibanding strawberry pada umumnya. Yang lebih unik lagi, rasa pineberry tidak sama seperti strawberry yang manis-asam. Rasa pineberry lebih mirip nanas. Jadi jika Anda suka nanas, makan saya pineberry agar tidak kesulitan mengupas kulit nanas.

Sejarah Pineberry

Buah pineberry memang masih langka dan sulit dijumpai di Indonesia. Buah ini berasal dari Amerika Selatan dan merupakan buah liar. Sempat hampir punah, namun dibawa ke Perancis untuk dikembangkan. Hingga akhirnya pineberry menjadi buah komersial dengan banyak penggemar dari seluruh dunia, terutama Eropa.

Hampir sama seperti strawberry yang tidak bisa ditanam sembarangan, pineberry harus ditanam dalam rumah kaca. Rasanya manis saat matang dan sedikit berair. Jangan heran jika penggemarnya sangat banyak. Pineberry sendiri sudah sering diolah menjadi pemanis dessert atau olahan kue dan es krim. Pokoknya buah yang satu ini unik dan mengagumkan.

Apakah Anda tertarik ingin mencoba seperti apa rasa pineberry?

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru