oleh

Wanita Unik Tak Mempunyai Rumah Tapi Kaya Raya

123samsung

Infounikdunia.com – Pergi mengelilingi dunia merupakan dambaan bagi banyak orang, tak terkecuali seorang wanita asal New Zealand ini. Wanita berusia 36 tahun tersebut keluar dari pekerjaannya 4 tahun yang lalu dan memutuskan untuk hidup dengan keliling dunia.

wanita-unik-tak-mempunyai-rumah-tapi-kaya-raya

Sejak itu, wanita bernama Natalie Sisson ini hidup hanya dengan kopernya. Natalie mengatakan, pertanyaan pertama yang muncul dalam benaknya adalah bagaimana dia dapat memperoleh uang. Namun, kemudian wanita ini sukses dalam bisnis onlinenya.

Selain itu, Natalie juga menulis sebuah buku dan menjadi motivator karena penghasilannya yang mencapai milyaran rupiah. Ia pun bercerita bahwa banyak orang menganggapnya gila, sedikit aneh, atau nampaknya keren.

Akan tetapi, dia tetap beranggapan di mana ada kopernya, di situlah rumahnya. Ternyata, Natalie tidak punya rumah, namun ia memiliki akun bank di 4 negara berbeda. Dirinya juga memiliki 17 sim card untuk ponselnya. Dia menjuluki dirinya ‘Enterpreneur Koper.’

Terhitung, Natalie telah mengunjungi 66 negara dan di tahun 2013. Ia telah pergi ke 15 negara sendirian. Bahkan, ia terus merencanakan tujuan-tujuan lain yang kan dia datangi nantinya.

Dia beranggapan dengan hidup berpindah-pindah dirinya dapat berhemat hingga Rp 20 juta per bulan. Selama berkeliling dunia, dia hidup di hotel, apartemen sewaan, dan terkadang menumpang di rumah temannya.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru