oleh

Anna Watsen-Cheerlider Paling Kekar

123samsung

Infounikdunia.com | Kalau seorang atlet profesional menggunakan steroid, kita sudah tidak heran. Tetapi bagaimana bila yang melakukannya adalah seorang pemandu sorak alias cheerleader?

anna-watson-cheerleader-paling-kekar - Copy

Anna Watson mungkin merupakan cheerleader terkuat di Amerika. Mahasiswi University of Georgia itu senang berlatih angkat beban (dan hasilnya jelas terlihat). Tapi ada satu hal yang lebih penting: Watson menolak menjadi model fitness karena dia tak mau menggunakan steroid, seperti yang dimuat di Yahoo! Sports.

“Sebuah posisi elite menjadi cheerleader di UGA,” ujar Watson kepada sebuah koran kampus.
“Mereka mengaudisi ratusan gadis dan dipilih dari antara banyak orang itu untuk masuk tim. Para gadis itu sangat baik dan rendah hati dan sabar untuk membantu saya mempelajari hal-hal dasar.”

Watson sudah menjadi cheerleader sejak umur 5 tahun. Dia bisa melakukan bench press 155 kali, squat 255 kali dan dead lift 230 kali. Menurut koran kampus itu, dia memiliki 10 cm otot mengagumkan di lengannya hanya dalam waktu 10 bulan.

Watson sempat akan mendapatkan kontrak modeling fitness senilai $ 75.000 (sekitar Rp 670 juta) yang bisa mengantar dirinya memiliki karir di dunia modeling — tapi dia menolaknya.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru