oleh

Buku Ilmi Sihir Sakral Peningalan Kuno

123samsung

Infounikdunia,com | Pengertian tentang sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam termasuk kejadian, obyek, orang dan fenomena fisik melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Seperti yang kita ketahui dunia supranatural memang masih ada atau exist di jaman yang sudah maju ini, beberapa orang mencari kekayaan atau kehormatan dengan cara magic atau hal yang tidak bisa dijelaskan dengan ilmu sains. Sobat infounikdunia.com taukah anda bahwa beberapa buku kuno yang ditemukan oleh peneliti di dunia ini, ternyata mengajarkan tentang hal gaib, ya dalam buku buku sakral yang ditemukan tersebut mengajarkan tentang sihir. Didalam buku tersebut diuraikan cara melakukan ritual untuk menyatukan diri dengan dunia lain. Berikut buku ilmu sihir sakral peninggalan kuno yang ditemukan di dunia.

buku sihir

Buku Sihir The Black Pullet

The Black pullet atau La poule noire dalam bahasa Perancis adalah sebuah buku mengenai mantra dan doa-doa yang ditujukan untuk mengajarkan mengenai jimat termasuk mengenai dunia nujum dan Kabbalah. Hal ini diyakini buku ini ditulis pada abad ke-18 oleh tentara anonim berkebangsaan Perancis yang bertugas sebagai tentara Napoleon. Buku ini terbentuk saat ekspedisi di Mesir yang dipimpin oleh Napoleon ketika unitnya tiba-tiba diserang oleh tentara Arab. Tentara berkebangsaan Perancis tersebut berhasil melarikan diri dari serangan, dan menjadi satu-satunya yang selamat. Sahabat anehdidunia.com seorang pria tua dari Turki muncul tiba-tiba dari piramida dan membawa si tentara Perancis ke sebuah ruang rahasia dalam salah satu piramida. Dia merawat si tentara Perancis ini sambil mengajarkan kepadanya mengenai hal-hal yang bersifat magis dari naskah kuno yang lolos dari kebakaran yang terjadi di perpustakaan Ptolemy.

Buku itu sendiri berisi informasi mengenai penciptaan sifat magis tertentu, seperti cincin jimat, jimat dan ayam hitam itu sendiri. Buku ini juga mengajarkan pembaca bagaimana menguasai kekuatan yang luar biasa dari sifat-sifat magis. Mungkin properti ajaib yang paling menarik yang dinyatakan dalam buku adalah kekuatan yang dihasilkan oleh si ayam betina hitam, atau dikenal sebagai ayam betina yang menelurkan telur-telur emas. Buku ini mengklaim bahwa orang yang mengerti dan memiliki kemampuan untuk menguasai ayam hitam akan mendapatkan kekayaan yang tak terbatas. Gagasan mengenai hal ini telah tercermin melalui sejarah di fabel, dongeng dan cerita rakyat.

Di The Pullet juga terdapat petunjuk rinci untuk bagaimana cara membuat jimat dari baja perunggu , sutra , dan tinta khusus . Di antara doa-doa ini terdapat mantra untuk memanggil Jin , makhluk yang terbuat dari asap dan api yang akan membawa Anda kepada cinta sejati . Jika ambisi Anda sedikit lebih sinis , maka Pullet juga menyediakan jimat yang akan memaksa ” orang bijaksana ” untuk memberitahu Anda rahasia mereka , memungkinkan Anda untuk melihat di balik pintu yang tertutup , dan menghancurkan siapa saja yang berencana untuk melawan Anda. Teks ini sering dikaitkan dengan dua teks lainnya, yang dikenal sebagai Red Dragon/Naga Merah dan Black Screech Owl (Pekikan Burung Hantu Hitam). Yang terakhir ini juga membingungkan dikenal sebagai The Black Pullet atau Treasure of the Old Man of the Pyramids. Ketiga buku mantra ini diklaim memiliki catatan mengenai ilmu sihir kuno.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru