oleh

Manusia Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

123samsung

Infounikdunia.com | Manusia Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien, Mahluk luar angkasa atau biasa disebut alien masih menjadi Misteri di jagat dunia. Tidak ada suatu bukti yang sangat konkrit akan keberadaan mahluk luar angkasa ini. Dan kami percaya bahwa keinginyahuan kita tentang alien ini sangat besar, bahkan ada yang sampai mengarang cerita bahwa mereka bertemu dengan alien. Sahabat anehdidunia.com selain melihat alien, mereka juga ada yang bercerita sempat diculik, dan lebih gilanya lagi, beberapa dari mereka bercerita bahwa pernah bercinta dengan alien. Berikut pengakuan orang yang bersetubuh dengan alien.

Manusia Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Stephany Fay Cohen Berhubungan Dengan Banyak Alien

Wanita bernama Stephany Fay Cohen ini juga mengaku bahwa dia sering bertemu dengan makhluk luar angkasa dan kerap melakukan hubungan dengan banyak spesies alien secara rutin. Cohen menjelaskan bahwa ada banyak spesies yang melakukan hubungan badan dengannya, mulai yang memiliki bentuk seperti oktopus, reptil sampai dengan yang memiliki warna abu-abu.Cohen juga menjelaskan bahwa ketika dia melakukan bercinta dengan alien, dia tidak pernah sepuas seperti ketika dia sedang melakukan hubungan badan dengan manusia.

David Huggins Mengaku Berhubungan Badan Dengan Alien Wanita

seorang pria dari Georgia bernama David Huggins mengaku dirinya pernah diculik alien pada tahun 1951 silam. Di waktu itu, dia masih sangat belia dan ada pengunjung dari luar angkasa membawanya ke luar angkasa. Di dalam pesawat luar angkasa tersebut, Huggins melakukan hubungan badan dengan salah satu alien wanita.

Huggins juga mengatakan bahwa organ kewanitaan alien itu sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia merasa sangat puas setelah melakukan hubungan seks dengan alien wanita tersebut. Bahkan setelah kembali ke bumi, dalam beberapa tahun setelahnya, Huggins memaparkan seluruh kisahnya itu dalam sebuah buku berjudul, “Love in an Alien Purgatory.”

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru