oleh

Penemu Tongkat Narsis

123samsung

Infounikdunia.com | Saya kaget sekaligus tertawa geli saat kali pertama mengetahui ada satu alat bantu (berupa monopod) bagi para pelaku selfie dalam memudahkan pengambilan foto baik menggunakan kamera digital saku maupun kamera hape ini. Namanya pun lucu dan unik, tongsis, alias Tongkat Narsis. Sebegitu kreatifkah sehingga harus di ciptakan sebuah teknologi baru?

Siapa Penemu Tongkat Narsis

Siapa penemu TONGSIS?
Setelah ngubek2 di mbah google, saya nemu info penemu tongsis dari blog ini. Namanya adalah agan Anindito Respati Giyardani. Beliau biasa disapa Babab, panggilan kesayangan anaknya. Beliau adalah seorang sarjana hukum yang bekerja pada salah satu provider ternama. Beliau adalah penggila foto selfie, makanya bermula dari keisengannya inilah, tongsis kini bisa hadir ditengah2 masyarakat loh. Dan jangan salah, tongsis kini telah menyebar ke seluruh dunia. Doi kini sedang mengusahakan hak paten setelah hampir dua tahun belum juga keluar hak patennya. Mudah2an cepat terlaksana hak patennya yaa bang Babab. Nama awalnya sebenarnya bukan tongsis, melainkan tongkat ajaib. *hmmm.. mirip nama alat doraemon yaa..

Para pelaku foto selfie tentu saja akan dimudahkan dengan keberadaan tongsis ini. Bagaimana tidak? Mereka tidak perlu lagi meregangkan tangan saat pengambilan foto depan. Cukup dengan menggunakan tongsis, urusan self portrait pun selesai.

Saya pun tidak habis pikir, ada saja ide2 brilian dalam menciptakan alat baru. Harganya pun relatif terjangkau, hanya dikisaran angka lima puluh ribu sampai dua ratus lima puluh ribu rupiah. Tergantung fitur yang ditawarkan maupun jenis tongsis. Cek saja di salah satu toko online disini yaa…

Cara menggunakan tongsis

Tongsis ini tentu saja langsung mendapat tempat di hati para penggemar self portrait alias foto selfie. Nah, bagaimana? Teman2 tertarik untuk memilikinya, kalo saya pribadi kayaknya belum ingin memilikinya deh, soalnya tidak begitu suka selfie, hehehe…

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru