oleh

Rekor Dunia Ibu Melahirkan Anak Terbanyak

123samsung

Infounikdunia.com | Wanita Paling Produktif Di Dunia – ketika ada yang bertanya anak ke berapa? dan jika kita kebetulan adalah anak ke 5 misalnya maka biasanya orang jaman sekarang akan berkata wow banyak sekali anak ibumu. Sahabat infounikdunia memang orang orang jaman dulu menganggap banyak anak banyak rejeki berbeda dengan jaman sekarang yang menerapkan 2 anak sudah cukup. Percayakah anda jika dalam sejarah dunia, tercatat seorang ibu melahirkan anak sampai lebih dari 50 orang. Anda harus mempercayainya karena hal tersebut tercatat dalam sejarah. Berikut ibu melahirkan anak terbanyak di dunia yang masuk dalam rekor dunia.

Rekor Dunia Ibu Melahirkan Anak Terbanyak

Istri Pertama Feodor Vassilyev Melahirkan 69 Anak

Sobat infounikdunia.com namanya memang tidak diketahui, namun yang jelas dialah istri pertama dari seorang petani bernama, Feodor Vassilyev yang hidup di tahun 1707-1782 dari daerah Shuya, Rusia. Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kembar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat).

Entah apa penyebabnya sehingga ibu 69 anak ini kemudian meninggal bunuh diri. Setelah itu, Feodor menikah lagi. Hebatnya, ia bisa membujuk istri keduanya untuk mengurus 69 anaknya. Fakta yang menarik lagi, dari 69 kelahiran, yang selamat adalah 67 anak. Jika masing-masing anak saat dewasa menghasilkan 2 anak lagi, dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka saat ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang.

Wanita yang pernah melahirkan anak terbanyak ini yang adalah manusia paling produktif di dunia, karena secara logika, tidak mungkin manusia bisa melahirkan sebanyak itu. Namun hal yang mustahil, ternyata pernah terjadi di dunia. Semoga postingan kali ini menambah wawasan anda dan menghibur hari hari anda. Tetaplah membaca update dari kami berita menarik.

Rosa Gravata Mempunyai 62 Anak

Keluarga Gravata menghebohkan publik ketika tampil di surat kabar pada Oktober 1923 yang mengabarkan bahwa seorang wanita dari Palermo, Italia, melahirkan anak yang ke-62. Nama wanita itu adalah Rosa Gravata.

Kehamilannya berhasil melahirkan dua pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar empat, sepasang anak kembar lima, dan sepasang anak kembar enam. Sisanya adalah kehamilan tunggal yang tak melahirkan anak kembar. Semua anak Nyonya Gravata lahir dalam kondisi sehat. Namun, tidak diketahui jumlah anak yang tetap hidup sampai usia dewasa.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru