oleh

Sensasi Minum dari Kantong Darah di Kafe Vampir

123samsung

Infounikdunia.com | Beijing- Masih ingatkah Anda dengan film bertemakan vampir seperti Twilight? Ternyata mitos vampire seperti yang ada pada film Twilight, menginspirasi pembuatan sebuah kafe bertemakan vampir di Tiongkok.

Sensasi Minum dari Kantong Darah di Kafe Vampir

Seperti yang dilansir dari Mirror, Rabu (25/2/2015), kafe yang terletak di kota Benxi provinsi Liaoning ini bahkan menyediakan ‘darah’ untuk diminum oleh konsumennya. Namun Anda jangan heran terlebih dahulu, karena kafe ini bukan menyediakan darah manusia sungguhan.

Minuman ‘darah’ yang dimaksud adalah minuman yang umumnya masih lazim untuk diminum. Di antaranya adalah seperti anggur merah, cherry cola dan berbagai jenis jus buah-buahan.

Minumannya memang biasa, namun penyajiannya yang unik unik dan berbeda karena diletakaan pada tempat yang mirip dengan sebuah kantong darah. Tak ayal jika kemudian menimbulkan kesan seolah-olah pelanggan di sana sedang menikmati sajian minuman darah.

Sang manajer kafe Hsin Hsia, mengungkapkan jika konsep pembuatan kafe vampir ini terinspirasi atas tingginya popularitas serial Hollywood bertajuk The Vampire Diaries di China. Melihat celah bisnis dari sesuatu bertema vampir, akhirnya tercetuslah ide untuk membuat kafe ini.

“Tema ini sangat disukai oleh generasi muda sekarang ini. Kami tidak terlalu banyak mendapatkan pelanggan dari generasi tua karena mereka merasa aneh dengan segala sesuatunya, terlebih lagi minum dengan kantong darah tersebut,” ujar Hsia.

Lebih lanjut, setiap minuman dalam tempat mirip kantong darah tersebut dinamai dengan tipe golongan darah yang berbeda mirip kantong darah asli.

Jika Anda ingin merasakan langsung sensasi minum dari kantong darah, Anda harus merogoh kocek Rp 55 ribu untuk per kantongnya.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru