oleh

Terobesi Leher Jerapah, Wanita Cantik Pakai Kalung Seberat 3 Kg

123samsung

Infounikdunia.com | Sebagai seorang wanita, menjadi cantik di hadapan semua orang nampaknya bukanlah hal yang mudah. Berbagai macam definisi kecantikan bisa sangat berbeda satu dengan yang lainnya.

Terobesi Leher Jerapah, Wanita Cantik Pakai Kalung Seberat 3 Kg

Di pedalaman Thailand yang berdekatan dengan Burma, hidup suku Padaung. Wanita-wanita di suku ini selama berabad-abad menghiasi leher mereka dengan kalung yang terbuat dari kuningan. Kalung yang beratnya sekitar 3 kg itu, dipercaya dapat membuat leher mereka terlihat jenjang.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seorang wanita bernama Sydney Smith (29) dari Los Angeles, AS, terobsesi dengan wanita Padaung. Ia memakai model kalung yang sama dengan yang dipakai wanita Padaung.

Sydney terobsesi untuk memanjangkan lehernya. Saat ini panjang lehernya sudah 12cm. Ia ingin memiliki panjang leher 20 cm.

Ia telah menghabiskan uang Rp 12 juta untuk mendesain kalung berbentuk cincin yang terbuat dari kuningan. Masing-masing cincin ini dirangkai menggunakan lem khusus. Total ada 16 cincin kuningan yang digabung menjadi kalung di leher Sydney. Kalung ini total beratnya 3kg.

Akibat menggunakan kalung cincin ini, Sydney mengaku jika dirinya memiliki masalah dalam mengemudi dan parkir. Hal ini dikarenakan gerak tubuhnya menjadi terbatas.
Saat makan pun dirinya kesulitan untuk menelan. Sydney melepas kalung cincinya ini dua kali dalam setahun.

Saat dilepas, Sydney membersihkan kalungnya dengan tisu dan baby oil. Tidak mengherankan, jika Sydney merasa lehernya sangat panas memakai kalung tersebut di siang hari.

Saat menjadi bintang tamu pada acara TLC’s My Strange Addiction, Sydney menolak untuk melepas kalungnya.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru