oleh

Tradisi Paling Aneh Agar Cepat Hamil

123samsung

Infounikdunia.com | Tradisi Aneh Meningkatkan Kesuburan Wanita – Mitos dan takhyul tentang tempat, benda, atau tradisi tertentu yang dipercaya bisa membantu pasangan cepat mendapat momongan barangkali termasuk cara yang tak masuk akal. Walaupun begitu banyak juga pasangan yang rela menjalani ritual konyol atau rela berdesakan di tempat-tempat keramat yang dipercaya bisa mendatangkan berkah keturunan. Di dunia ini banyak sekali tradisi atau mitos yang berkaitan dengan fertilitas pasangan. Mungkin setiap budaya memilikinya. Berikut adalah tradisi paling aneh agar cepat hamil.

Menyentuh Patung Baule

Tradisi Paling Aneh Agar Cepat Hamil

Sobat infounikdunia.com patung-patung ini berasal dari sebuah desa kecil di Pantai Gading (Ivory Coast) yang terletak disebalah utara dari teluk Guinea. Patung-patung ini memiliki tinggi 5 kaki baik patung yang berbentuk seorang pria maupun patung wanita yang dipahat dari sebuah pohon ebony. Penduduk lokal menyebutnya sebagai Baule, patung langka yang dikatakan mempunyai kekuatan yang luarbiasa yakni kekuatan untuk kesuburan. Pada tahun 1994 Edward Muier berkeliling dunia untuk mencari artifak-artifak yang cukup aneh untuk mengisi museum Ripley’s Believe or Not. Edward menemukan patung-patung tersebut disebuah toko antik kecil, menurut pemilik toko antik tersebut, seorang dukun desa tersebut telah memantrai patung-patung itu dan ditempatkan di sisi pintu dalam posisi saling berhadapan. Para wanita yang menyentuh patung tersebut maka dia akan hamil.

Pegang Kelamin Patung Nisan Victor Noir Prancis

Di Prancis, terutama di kota Paris mitos tentang kesuburan dialamatkan kepada sosok Victor Noir, seorang jurnalis pada zaman Napoleon yang kisah hidup dan kematiannya cukup kontroversial. Patung Victor Noir dalam keadaan terlentang yang menandai makamnya di Pere Lachaise dipercaya oleh warga Paris dapat meningkatkan kesuburan, kebahagiaan dalam kehidupan seksual, dan keberuntungan dalam mendapatkan jodoh. Mitos yang dipercaya oleh para wanita, untuk meningkatkan kesuburan seseorang harus mencium bibir patung, meletakkan bunga di atas topi Noir yang tergeletak di sebelahnya dan menggosok tonjolan kemaluan di celananya.

Saking banyaknya orang yang mencoba cara ini, bagian kemaluan patung Noir yang terbuat dari perunggu sampai berubah warna. Untuk menghindari pengkultusan terhadap patung ini, pihak berwenang kota Paris sempat memasang pembatas yang menghalangi orang untuk menyentuh patung. Tetapi tindakan ini kemudian mendapat protes keras dari para wanita Paris hingga akhirnya penghalang itu dibuka kembali.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru