oleh

Mayat Hasbullah Dipancing Kain Kafan, Lalu Ini yang Terjadi

123samsung
1xinfo.netAneh tapi nyata. Korban tenggelam di pemandian Air Terjun Jambuara Hatonduhan, Simalungan, Sumatera Utara, muncul dari dalam air setelah dipancing kain kafan.
Korban tenggelam diketahui bernama Hasbullah. Awalnya jasad pemuda 19 tahun ini sangat sulit ditemukan meski sudah dilakukan pencarian secara masif di lokasi tenggelamnya korban.
Tetapi, percaya tak percaya, jasad Hasbullah langsung muncul saat dipancing dengan kain kafan.
Pemancing bernama David, warga Huta Padang. Dari rekaman video, proses penemuan jasad korban terbilang berbau mistis.
Sebab, tidak berapa lama mata pancing berumpan kain putih dilemparkan ke dalam air, tubuh korban langsung ditemukan. Mata pancing terkait di bagian celana dan Kain kafan turut melili tubuh korban saat diangkat ke permukaan air.
Ahli Mencari Jasad Orang Tenggelam
Menurut informasi, saat itu tim gabungan pencari korban hendak melakukan istrahat dengan kembali ke posko atas. David yang sudah berusia 60 tahun dan disebut warga pemancing handal, sengaja datang ke lokasi untuk ikut mencari para korban.
Tidak ada yang mengira orang yang memancing itu adalah sosok yang diduga mumpuni mencari jasad orang tenggelam.
Seperti yang disampaikan Ramli Damanik yang akrab disapa dengan Pak Dedi. Pengelola objek wisata Air Terjun Jambuara itu mengatakan David pernah melakukan hal yang sama.
Detik-detik Ditemukannya Mayat Hasbullah
Dengan kesabaran dan keahliannya, David yang juga turut membantu pencarian tersebut, akhirnya berhasil menarik korban dari dalam air dengan alat pancingnya.
Tak ada yang mengetahui secara pasti bagaimana David melemparkan mata pancingnya yang disertai kain kafan. Tetapi, tidak lama berselang setelah mata pancing dilemparkan, jasad Hasbullah berhasil ditariknya dari dalam Air Terjun Jambu Ara.

Berikut video detik-detik mayat Hasbullah ditemukan setelah dipancing kain kafan:

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru