oleh

5 Tempat Wisata Terbaik Dunia yang Wajib Dikunjungi 2018

123samsung
1xinfo.net – Jika Anda berencana jalan-jalan ke luar negeri ditahun 2018 ini, ada banyak tempat wisata menarik dan indah yang dapat Anda kunjungi.
Anda dapat memilih menikmati indahnya alam dari ketinggian di gunung, menikmati sunset di pantai, atau mengunjungi tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah.
Sekarang ini dunia lebih terbuka untuk wisatawan, Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke berbagai negara yang Anda inginkan.
Berikut tempat-tempat terbaik untuk traveling di 2018 .
1. Zimbabwe

Beberapa dekade yang lalu, Zimbabwe menawarkan salah satu safari terbaik dengan taman nasional yang dipenuhi binatang seperti Mana Pools dan beberapa pemandu terbaik di Afrika. Kemudian, karena kediktatoran Mugabe, jumlah turis melambat. Sekarang, dengan era baru Zimbabwe bisa kembali menawarkan safari terbaiknya. Selain itu, Bandara Victoria Fall yang baru menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung karena akses menjadi lebih mudah.
2. America’s Deep South
British Airways akan melakukan penerbangan antara Heathrow dan Nashville pada tanggal 16 Mei. Nashville yang merupakan ibu kota negara bagian Tennessee terkenal dengan persembahan musiknya. Namun bukan hal itu yang menjadi satu-satunya alasan untuk mempertimbangkan pergi ke Deep South di tahun 2018.
Anda juga dapat ke  Rumah Elvis Presley, Memphis, untuk memperingati 50 tahun pembunuhan Martin Luther King di kota tersebut. Semua orang di sana akan memperingati peristiwa terebut. Sebuah Memorial to Peace & Justice telah memulai debutnya di Montgomery, seperti halnya Mississippi Civil Rights Museum yang luar biasa di Jackson. Jika Anda berjalan lebih jauh ke selatan, yaitu ke  New Orleans yang akan berusia 300 di tahun 2018. Di sana akan mengadakan pesta acara tahunan Mardi Gras yang spektakuler.
3. Mauritius
Mauritius dapat menjadi salah satu tujuan wisata Anda di Tahun 2018. Pulau kecil di Samudra Hindia ini akan merayakan hari kemerdekaan ke 50.  Anda bisa terbang langsung dari Inggris, dan menginap di berbagai resor tepi pantai. Salah satu resor yang paling mewah adalah One & Only Le Saint Géran yang super megah. Resor ini telah dibuka kembali setelah renovasi senilai £ 41 juta. Anda dapat berkunjung ke Victoria Beachcomber Resort & Spa  dengan harga yang cukup terjangkau.
4. Malta
Jika Anda berkunjung lebih jauh ke selatan dari Tunisia Anda akan menemukan kepulauan Malta yang sangat popular. Di sana Anda dapat pergi ke Pulau Gozo dan untuk menikmati pemandangan bawah laut yang indah. Selain itu, untuk Andayang gemar dengan sejarah, Anda dapat pergi ke Kui  Hagar Qim.
Pada tahun 2018, Kota Valletta akan menjadi Ibukota Budaya. Valletta telah mengalami lonjakan hotel baik di Saint John dan The Vincent yang akan  dibuka pada musim gugur di daerah pelabuhan kota.
5. Korea Selatan
Jika Anda belum mendapat tiket untuk Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Anda tetap harus mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan ke Korea Selatan pada tahun 2018. Korea Selatan dijadwalkan akan meluncurkan sebuah kereta api baru berkecepatan tinggi pada musim panas. Kereta ini akan mempersingkat waktu tempuh antara Pyeongchang dan ibukota Seoul. Di dua kota tersebut Anda dapat menikmati kuliner seperti bibimbap dan sup kimchi.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru