oleh

8 Air Mineral Termahal di Dunia, Ada Yang Harganya 1 M Perbotol

123samsung
1xinfo.net – Berapa sih budget yang biasa kamu keluarkan untuk membeli air mineral ukuran sedang di minimarket? Mentok juga 5000 perak kan? Ternyata 8 air mineral ini mempunyai harga yang gila-gilaan loh!
Seperti apa sih? Cek deh deretan air mineral yang harganya gila-gilaan ini. Bikin melongo!
1. Lauquen Artes
Ini adalah Lauquen Artes, yang airnya berasal dari mata air pegunungan di selatan Argentina. Air ini digaransi sangat segar karena diambil dari sumber air dalam hutan yang suhunya konstan, yaitu sekitar 4 derajat celcius. Harganya sekitar 82 ribu rupiah perbotolnya.
2. Aqua Deco
Selanjutnya ada Aqua Deco yang diambil dari mata air di Kanada. Selain rasanya segar, desain kemasannya juga unik. Harganya 165 ribu rupiah perbotolnya.
3. 10 Thousand BC
Kabarnya sih, untuk mendapatkan air segar dalam botol 10 Thousand BC ini, dibutuhkan perjalanan selama 3 hari di gunung Bearhat, Kanada untuk mencari air hasil lelehan glasier disana. Air ini dihargai 192 ribu rupiah perbotolnya.
4. Venn
Venn berisi air murni di Finlandia, yang katanya berasal dari jaman es. Harganya? Jangan tanya, sebotolnya 344 ribu rupiah.
5. Bling H20
Selain mempunyai kemasan yang fancy, Bling H20 juga berasal dari pegunungan Great Smoky yang ada di Inggris. Air ini melewati 9 tahap pemurnian yang membuat harganya melambung tinggi, sekitar 550 ribu rupiah perbotolnya.
6. Fillico
Sumber air di Fillico ada di Nunobiki, Jepang. Selain airnya rasanya segar, kemasan botolnya pun juga dirancang oleh perusahaan perhiasan terkenal Swarovski. Harganya sekitar 3 jutaan perbotolnya.
7. Kona Nigari
Selanjutnya ada Kona Nigari yang kabarnya bisa membantu mengurangi berat badan serta menyehatkan kulit. Sumber airnya berasal dari pulau Hawaii, tepatnya 300 meter di bawah permukaan laut. Hal itu pula yang membuat air Kona Nigari mengandung elektrolit. Harganya 5,5 juta perbotolnya.
8. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani
Yang terakhir adalah Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani. Airnya sendiri bersumber dari mata air murni di Fiji dan Perancis. Yang mahal bukan airnya sih, tapi botolnya, yang didesain langsung oleh seniman Italia, Amedeo Clemente Modigliani dan terbuat dari emas 24 karat! Harganya? 1 miliar rupiah perbotolnya.
Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru