oleh

Penampakan Garis Misterius Putih Membelah Bumi

123samsung
1xinfo.net – Baru-baru ini, pengguna media sosial heboh membicarakan video yang merekam penampakan garis aneh di langit. Garis putih itu terlihat seolah membelah Bumi menjadi dua bagian.
Garis putih misterius itu pertama kali ditemukan oleh pakar teori konspirasi, Tyler Glockner, saat menggunakan aplikasi Google Earth pada akhir pekan lalu.
Video Glockner yang diunggah di salah satu situs berbagi video itu memperlihatkan garis putih yang membentang di Bumi dari Kutub Utara hingga ke Kutub Selatan.
Jika diukur, maka panjang garis putih aneh di atas langit itu diperkirakan mencapai 21.000 kilometer.
Netizen yang ikut menyaksikan video itu awalnya menganggap hanyalah gambar yang kebetulan dihasilkan oleh aplikasi Google Earth.
Karena pemandangan seperti itu tidak mungkin bisa dilihat dari luar angkasa menggunakan aplikasi buatan Google itu.
Namun sebuah video terbaru muncul dan mematahkan teori bahwa garis putih yang membelah Bumi itu hanya gambar yang dihasilkan Google Earth.
Seseorang yang tidak diketahui identitasnya berhasil merekam penampakan awan berbentuk lurus yang membelah langit.
Lebih aneh lagi, menurut Tyler, awan berbentuk garis lurus itu secara kebetulan muncul begitu gambar sebelumnya menghilang dari Google Earth.
“Jejak awan itu seolah tidak ada akhirnya, terus bersambung,” komentar Tyler tentang video terbaru tersebut.
“Apakah penampakan dari permukaan tanah ini mengonfirmasi adanya anomali yang sedang terjadi di atas planet kita?,” tanya Tyler, beretorika.
Tyler sangat berterima kasih kepada orang yang berhasil merekam fenomena misterius tersebut. ” Dia mengaku belum pernah menyaksikan kejadian seperti ini sebelumnya,” tambah Tyler.
Lebih dari 300.000 orang telah melihat klip video tersebut sejak diunggah 27 Februari lalu.
Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru