oleh

10 Wanita cantik dari Negeri Jiran ini bertubuh kencang dan berotot

123samsung
1xinfo.net – Dulu, banyak wanita yang terobsesi untuk terlihat kurus dan memiliki tubuh langsing. Tapi tren gaya hidup merubah keinginan para wanita untuk memiliki tubuh kekar berotot dan menjadikannya sebagai standar kecantikan terbaru. Tak heran bila kini semakin banyak wanita yang rajin berolahraga dan berkomitmen untuk melakukan pola diet sehat.
Namun, banyak orang yang masih memiliki persepsi negatif terhadap wanita yang bertubuh kencang dan berotot itu tidak bisa tampil seksi. Tapi coba perhatikan deretan wanita asal Negeri Jiran berikut ini yang membuktikan bahwa berbadan kekar juga bisa tampil seksi.
Berikut yang di rangkum dari worldofbuzz, Kamis (20/9), 10 wanita cantik asal Malaysia yang memiliki tubuh kekar berotot. Bagaimana menurutmu penampilan mereka? Seksi nggak?

1. Nana Al Haleq.

Nana adalah seorang personal trainer, motivator dan model kebugaran. Keinginan Nana untuk membentuk tubuhnya dimulai dari program bodybuilding dan rajin fitnes. Tak heran jika ia memiliki bentuk tubuh kencang dan beotot.

2. Ann ‘Athena’ Osman.

Ann, adalah seorang petarung MMA yang berasal dari Kota Kinabalu, Sabah, yang tidak mudah lawan lumpuhkan. Agar bisa bertanding, Ann menjalani latihan ketat untuk memastikan bahwa dia selalu berada di puncak permainannya. Selain berlatih dan berkelahi di ring, Ann juga sering mengadakan workshop tentang bela diri perempuan.

3. Janell Tan.

Janell Tan, atau yang lebih dikenal dengan Nell, adalah salah satu gadis yang rajin melakukan latihan ketat agar memiliki tubuh yang kencang dan berotot. Lihat saja bagaimana bentuk otot lengan dan perutnya.

4. Linora Low.

Penyiar dan pembawa acara TV ini telah membuktikan bahwa kerja keras dan tekad pasti akan menuai hasil yang bermanfaat. Melalui perjalanan kebugaran dirinya, Linora sering berbagi tentang rutinitas olahraga, diet dan tips sehat di akun media sosial miliknya.

5. Robyn Lau.

Sering ada kesalahpahaman bahwa wanita yang berlatih yoga biasanya memiliki tubuh langsing. Namun, ada banyak bentuk yoga yang berbeda dan kebanyakan mengharuskanmu melibatkan banyak otot. Robyn Lau adalah seorang instruktur yoga yang berani memamerkan tubuh kencangnya saat melakukan peregangan dan berbagai gerakan yoga.

6. Ain Ramli.

Siapa pun yang mengatakan bahwa mengenakan hijab berarti wanita tidak bisa berolahraga bisa menampar diri dengan handuk basah karena Ain jelas membuktikan perkataan itu salah. Personal trainer berusia 25 tahun ini pasti berlatih keras untuk fisiknya agar bentuk tubuhnya tetap kencang dan terlihat menarik.

7. Sarah Lian.

Nama Sarah Lian tidak asing lagi bagi orang Malaysia. Sarah adalah seorang pembawa acara dan MC yang berkarisma dan memiliki pesona alami. Tak hanya itu, bentuk tubuh yang ia miliki pun membuat sosoknya makin menarik.

8. Jazel Lim.

Pembawa acara, model sekaligus pecinta fashion dan kecantikan ini melakukan latihan keras agar bisa memiliki tubuh kencang di usia muda.

9. Talitha Tan.

Talitha Tan dikenal sejak 2016 karena sering bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membawakan beberapa cover dan lagunya sendiri. Tak hanya bersuara merdu, wanita berusia 22 tahun ini juga rajin berolahraga mulai dari futsal, parkour hingga angkat besi.

10. Natasha Loo.

Bagi PR Executive Natasha Loo, berkeringat bukanlah masalah besar. Natasha suka berkeringat habis-habisan dan benar-benar dapat mengangkat beban yang agak berat. Namun, di sisi lain ia juga jago berdandan dan memadupadankan pakaian agar terlihat cantik.
Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru