oleh

11 Keistimewaan Wanita Jepang Yang Tak Diketahui Banyak Orang

123samsung
1xinfo.net – Jepang merupakan salah satu Negara yang berpengaruh di dunia dengan berbagai perkembangan ekonominya yang sangat pesat. Begitu juga wanita-wanitanya yang berparas cantik dan menarik selalu menjadi idaman para kaum pria tak terkecuali pria Indonesia. Namun masih banyak hal yang belum diketahui tentang wanita jepang yang pastinya sangat menarik untuk dibahas. Apa sajakah itu? Berikut saya paparkan dibawah ini.
1. Mengutamakan Penampilan
Semua wanita di Jepang mulai dari usia SMA sampai nenek-nenek selalu memakai make up. Karena bagi mereka penampilan adalah nomor 1, mereka tak ingin terlihat jelek di mata orang lain walaupun sebenarnya saat diluar jarang ada yang memperhatikan dikarenakan setiap orang punya kesibukan masing-masing.
2. Suka Dengan yang Imut-imut
Yup, semua wanita jepang sangat mendambakan keimutan. Bahkan itu terlihat dalam anime dan group idol di Jepang yang semuanya kesamaan yaitu menonjolkan kecantikan dan keimutan wajah dan gaya mereka. Wanita jepang memang tergila-gila dengan sesuatu yang imut, mulai dari boneka, hingga aksesoris yang imut-imut. Mereka juga suka menunjukkan ekspresi yang imut.
3. Ibu Rumah Tangga yang Hebat
Wanita jepang adalah ibu rumah tangga yang hebat, mereka bisa mengasuh anak, memasak, membersihkan rumah, menyetir mobil dan berbagai pekerjaan lainnya. Berbeda dengan di Indonesia dimana suami dan istri saling membantu dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga, di Jepang semuanya bisa dilakukan oleh istrinya, tugas suami hanyalah mencari uang.
4. Mayoritas Wanita Jepang Bekerja Part Time
Selain ibu rumah tangga yang hebat, ternyata mayoritas dari mereka mengambil pekerjaan sampingan, dimana jadwal disesuaikan dengam jam pulang kerja suami dan jam pulang sekolah anaknya.
5. Suka Laki-laki Pekerja Keras
Wanita jepang tidak mempermasalahkan tentang kekayaan seorang pria. Namun mereka sangat tidak suka dengan pria yang malas bekerja.
6. Lebih Banyak yang Memilih Lajang
Walaupun wanita jepang suka dengan pria pekerja keras, namun banyak dari mereka yang sudah berusia 30 keatas mengaku tidak masalah jika melajang seumur hidup. Ada beberapa alasan mengapa wanita jepang memilih melajang diantaranya adalah karena perkembangan perekonomian di Jepang yang maju pesat sehingga para wanita nya pun sudah bisa mendapatkan penghasilan yang lebih sehingga tak masalah jika mereka tak mempunyai suami.
7. Lebih Menyukai Pria Indonesia Dibanding Pria Bule
Wanita jepang tidak tertarik dengan pria bule karena berbagai alasan seperti perbedaan bahasa, juga anggapan negatif bahwa pria bule itu playboy. Tapi katanya wanita jepang lebih tertarik pada pria Indonesia karena menurut pandangan mereka pria Indonesia adalah tipe pria yang menghargai wanita, penyayang, dan pekerja keras.
8. Memiliki Suara yang Cempreng
Menurut pandangan mereka suara cewek yang ngebass dianggap terlalu macho, jadi mereka cenderung mencemprengkan suara mereka. Terkadang jadi terdengar imut, namun tak jarang pula menyakitkan telinga.
9. Sangat Ramah
Wanita Jepang sangat ramah termasuk kepada orang asing. Hal ini dikarenakan di Jepang lebih menekankan pendidikan moral dibandingkan akademisnya.
10. Menyukai Kulit yang Pucat dan Mata Belo
Menurut standar kecantikan cewek Jepang, kulit yang pucat adalah sebuah kebanggaan. Selain kulit pucat, wanita Jepang juga menganggap mata yang bulat besar lebih menarik daripada mata yang sipit. Selain dua standar diatas, standar kecantikan di Jepang juga banyak yang unik, seperti trend gigi gingsul, rambut lurus, dll.
11. Menghormati Ibu Mertua Seperti Ibu Mereka Sendiri
Mayoritas wanita Jepang yang sudah menikah sangat menghormati mertua mereka seperti Ibu kandung mereka sendiri.
Itulah berbagai fakta menarik tentang wanita Jepang. Sangat menarik bukan? Tentu Jepang tidak melulu soal kehidupannya yang bebas dan negatif, tetapi dibalik itu semua ada keistimewaan dari wanita-wanitanya.
Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru