oleh

5 Kreasi sepatu dari makanan ini uniknya kebangetan

123samsung
1xinfo.net – Perkembangan dunia kuliner semakin hari semakin beragam. Melalui tangan kreatif para koki banyak tercipta inovasi-novasi makanan. Tidak jarang, makanan yang dibuat terbilang cukup unik dan anti-mainstream.
Salah satunya adalah dengan menciptakan kreasi sepatu dengan menggunakan bahan makanan. Meski terdengar nyeleneh, tapi tenang saja karena inovasi makanan ini tetap dapat disantap. Hanya saja bentuknya sangat mirip dengan alas kaki yang biasa dipakai sehari-hari.
Jenis alas kaki yang dibuat pun beragam. Mulai dari high heels, sneakers hingga loafers. Jadi penasaran dengan bentuknya bukan? Nah biar nggak penasaran, 
Berikut 5 kreasi sepatu dari makanan.
1. Chocolate shoes.
Cokelat merupakan salah satu jenis makanan yang digemari banyak orang. Mungkin hal itu yang menjadi alasan di balik terciptanya chocolate shoes. Cokelat dalam kreasi makanan unik yang dibuat oleh Andrea Pedraza dari Amerika Serikat ini dibuat menyerupai sepatu hak tinggi. Untuk mendapatkan sepatu cokelat ini kamu harus menyiapkan uang sebesar USD 30 atau sekitar Rp 400 ribu.
2. Shoeshi.
Yujia Hu, seorang chef sekaligus seniman berdarah Tionghoa yang bermukim di Milan, menciptakan sebuah karya makanan berupa sushi dengan bentuk sneakers. Karyanay tersebut ia namakan Shoeshi.
3. Meat shoes.
Masih ingat dengan meat dress yang dikenakan penyanyi Lady Gaga pada acara penghargaan musik di tahun 2010 lalu? Selain dress-nya yang terbuat dari daging, saat itu pelantun Bad Romance ini juga mengenakan sepatu yang dibalut dengan daging sapi mentah yang menjadi perdebatan publik.
4. Burger shoes.
Seorang desainer asal Swedia, Olle Hemmendorff merupakan orang di balik terciptanya kuliner nyeleneh yang satu ini. Ia membuat sneakers dengan menggunakan bahan-bahan burger seperti roti bertabur wijen, beef patties, acar, tomat dan keju. Namun karyanya ini dibuat hanya untuk keperluan pameran saja.
5. Bread loafers.
Jenis sepatu semi-formal ini ada yang terbuat dari roti lho. Bread loafers ini dibuat oleh sepasang orang kembar asal Eropa bernama Remigijus dan Egidijus Praspaliauskas pada 2009 lalu. Kreasinya ini dijual dengan harga 22 Euro atau sekitar Rp 336 ribu.
Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru