oleh

7 Potret ini Bukti Sederhananya Logo Perusahaan Jepang

123samsung
1xinfo.net – Setiap brand atau perusahaan sudah pasti memiliki logo. Ya, logo merupakan identitas suatu brand atau perusahaan yang tidak sepele. Logo ini sangat penting dalam kemajuan suatu bisnis.
Nggak cuma untuk brand atau perusahaan, institusi atau lembaga pemerintahan juga memiliki logo. Maka dari itu untuk membuat sebuah logo, tentu saja tidak sembarangan. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan terutama makna dari logo tersebut.
Tetapi kamu sadar nggak sih, kalau logo dari brand atau perusahaan Jepang itu selalu sederhana daripada negara lainnya. Ya, prusahaan Jepang kerapp membuat logo perusahaan hanya berupa tulisan. Mereka tak membuat desain logo yang rumit-rumit.
Nggak percaya? Yuk simak 7 potret bukti betapa sederhananya logo perusahaan Jepang seperti yang di rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/4).
1.

Perusahaan mobil dari China, Amerika Serikat dan Jepang memiliki logo yang berbeda jauh.

2.

China cenderung rumit, Amerika Serikat cenderung memiliki gambar yang mempunyai makna dan jepang to the point dengan tulisan biasa.

3.

China kerpa menggunakan gambar hewan sebagai logo, Amerika Serikat seperti biasa memiliki makna dan simpel serta Jepang yang sesederhana mungkin.

4. 

Dari ketiga logo ini, kamu bisa menyimpulkan betapa logo dari perusahaan Jepang sangat sederhana.

5.

Perusahaan kosmetik dari China pun cenderung rumit, Amerika Serikat selalu memiliki makna dan Jepang lagi-lagi berupa tulisan.

6.

Weibo milik China tampak rumit, Microsoft penuh warna dan Nintendo hanya tulisan serta tambahan bentuk tabung.

7.

Dari semua logo ini, logo perusahaan Jepang lah yang selalu simpel dan to the point.

Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru