oleh

14 Foto atlet wanita yang bajunya melorot saat pertandingan

123samsung
1xinfo.net – Namanya atlet pasti kalau sedang bertanding pasti sangat fokus pada jalannya pertandingan. Sehingga seringkali tidak memperhatikan hal-hal lainnya. Bahkan saking semangatnya, banyak dari atlet wanita itu yang pakaiannya melorot tanpa disadari. Ups, kelihatan dong? 
Nah, kali ini Selasa (12/4) sudah mengumpulkan 14 para atlet wanita yang bersemangat ini.  Check this out, 

1.

Talinya lepas satu kakak!


2.

Entah hilang kemana seluruh baju renangnya


3.

Wah, tumpah satu!


4.

Benerin dulu biar konsen lagi


5.

Awww, buru-buru disangga biar nggak keluar


6.

Loh, itu lawannya kok malah megang?


7.

Aduh posenya sampai kayak gitu sih


8.

Yah, sobek tuh belakangnya!


9.

Atlet polo air banyak nih yang nongol-nongol


10.

Terlalu semangat smash-nya ini


11.

Dibenerin dulu mbak sebelum makin melorot


12.

Leh uga nih taktik lawannya


13.

Sigap, langsung sadar!


14.

Sama aja kayak nggak pakai rok!



Situs Judi Online Terpercaya

Komentar

Info Terbaru